Friday, July 13, 2012

Tokyo Jihen & Shugo Tokumaru

Halo, halo. Lagi mau share aja nih band sama penyanyi yang lagi saya dengerin akhir-akhir ini. Mereka adalah Tokyo Jihen dan Shugo Tokumaru. Dua-duanya jejepangan. Tadinya saya gak terlalu suka jejepangan sih. Tapi, yang dua ini lumayan enak lah.

Pertama, Tokyo Jihen. Saya ngedengerin ini karena diracunin temen saya, Erwin. Tadinya dia ngeshare video dibawah ini. Ini dia lagi ngecover Noudouteki Sanpunkan.


 

Show off -_-. Tapi emang dia jago sik.
Saya secara pribadi lebih suka dengerin album Adult. Donlot gih. Kalo banyak duit ya beli. Band ini dibentuk sama Shiina Ringo, yang notabene adalah vokalisnya.
ini nih bocahnya. looks like anime character
Cantik banget deh. Kibordisnya juga kocak pas on stage. Goyang-goyang pantat lah, duduk kayak di warteg lah. Naon banget deh pokoknya. Cari aja di yutub.
Yang kedua, suka sama Shugo Tokumaru. Saya taunya dari malesbanget.com. Jadi ada teaser show terbaru. Judul shownya, "Jalan-Jalan, Men!"
Ini dia..


Sebenernya saya suka sama hostnya. Lucu banget, jendral. Kaga bisa diem banget.
Kalo didengerin, lagunya enak banget kan, ya? Rasanya langsung pengen liburan bersama si hostnya.
Iya, yang nyanyi itu Shugo Tokumaru. Dia penyanyi folk gitu lah. Yang di video itu judulnya Lahaha, dari album Port Entropy. Album itu sendiri album dia yang paling sukses di Jepang. Album ini juga yang lagi saya dengerin.

Karena saya ga terlalu ngerti musik banget, bingung juga mau nulis apaan. Ya udah, intinya gitu aja sih. Enak ini dua-duanya. Lumayan untuk penyegaran selain dengerin dan ngeliatin JKT48. 

1 comment:

  1. "ini" if you know what i mean banget... lemes gw bacanya.

    ReplyDelete