Sunday, December 9, 2012

Liburan Unyu ala Desa Sawarna

Sawarna itu bagus banget, tapi sayang...cuaca lagi kurang mendukung. Jiahhh. Gw ke Sawarna sama patjar dan 3 temannya, Kak Lidi, Kak Richard, sama Kak Bodang. Nyampenya pagian lah karena berangkatnya tengah malem. Tapi, belum juga sampe, udah disambut pemandangan kayak gini nih di pinggir jalan.

amazingly amazing, ini ngambil di pinggir jalan loh.

numpang foto di warung yang belum buka :|

Highlightnya ada di hari pertama gw nyampe Sawarna. Aslinya ya, hujan deres banget. Cuma, patjar gw yang kalo liburan selalu hebring ngajak-ngajak ke pantai. Teman-temannya masih pada capek. Yaudah gw berdua ke pantai ujan-ujanan pake payung. Utuk-utuk.

putri duyung, eh ikan dugong.

pose paus terdampar andalan patjar.

Patjar pun minta direkam pas lagi....ngejer-ngejer yuyu kangkang. Pas dapet, yuyu kangkangnya diwawancarain. Beres itu bikin video bareng gua berdua jalan-jalan sambil nyanyi lagu Caffeine yang depannya "berjalan di tepi pantai..." (lupa judulnya). Au ah random banget :)) Yak, sayangnya hujan bikin potonya ga jelas.

Abis itu kita balik ke penginepan dan hujan mereda. Balik lagi deh ke pantai, tapi abis ini ramean. Main bentar di pantai, terus pergi ke The Famous Tanjung Layar! :)


hore, bisa poto berdua!

pantai-pantaian karang di jalan ke Tanjung Layar, kece!

Leonardo DiCaprio at The Beach movie. Apeuuu

karang tanjung layar, pecyaaah.

ada burung bangau lagi mejeng! :))


motifnya karangnya lucuk banget o_O

tampak samping karang tanjung layar :)

gak ngerti maksud posenya kak Godang :|

Leonardo DiCaprio and Tilda Swinton at The Beach movie. apeuuuu. 

Karena sudah maghrib, kita pun balik lagi. Malemnya kakak2 pada main kartu joker banting. Patjar bilang "Kamu mesti ngerti main ini nih. Dah mau KKN kan?" Apa maksudnya inih apa maksudnya? Apa KKN bakal gabut banget? zzz. Intinya, habis main kartu kita tidur karena mau mengejar matahari pagi-paginya.

Kenapa sunrise di pantai itu istimewa ya? Padahal dari belakang kostan gue juga bagus sunrisenya :)

Terus kita bangun jam 4. Aslinya telat, yang ada juga harusnya berangkat jam 4 karena jalanan licin. Huuu... Pas nyampe pantai mataharinya dah terbit, tapi ternyata kalo nyampenya cepat juga sunrisenya ketutup awan katanya. Poto-poto lagi deh kita.

ketutup awan
karang-karang yang enak dilihat tapi tajem2 eaaa...
Beres itu makan indomie deh di warung. Emang indomie itu teman sejati dimana saja. Namaku saja Dina Syahrani V-indomie-tta. Apa sih. Terus balik ke penginapan lewat jalan pantai yang kece banget, ga naik turun, tapi licin dan banyak karang. Lalu foto-foto lagiiiii.

pose terbaru andalan aqoh, tapi pacarku meledek mulu -___- 


deretan karang di belakang gw bagus, lurus gitu deretannya kayak make kontraktor bikinnya :)) 

satu-satunya poto dgn ombak yg paling keren tapi gelap :))

karangnya lucu-lucu yaaa o_O

Dan karena karang-karangnya licin, Kak Lidi jatoh di karang, ngeliatnya aja ikutan sakit, beul. Lutut lebam, kaki lecet-lecet dan makin sakit lagi karena kesirem-sirem air laut. Eh, ga berapa lama kemudian, gw yang jatoh, terus kena karang yang tajem di pinggul. Terus gue nahan nangis aja sampe warung kelapa muda dekat penginepan. Padahal parahan kak Lidi.

Sesampainya di warung kelapa muda, gue minggir sendirian ke lesehan...dan nangis terus dipukpuk pacar. Hahahaha. Pas kelapa mudanya dateng, kakak yg lain juga dateng, nangisnya beres deh. Mending makan, lol.

wajah-wajah senaaang!

Berakhirlah sudah trip di Sawarna dan gue langsung capcus ke Nangor. Intinya, karena faktor cuaca dan menurut gue karena yang ikut kurang rame, ini bukan liburan yang terbaik. Tapi tetap asik juga kok! Murah banget lagiiiii. Total cuma 200 ribu sajah per orang. Kece banget kan? 

Dan foto ala pre-wedding gitu jadi nambah banyak banget. Ntar kalo kawinnya sama alpin kaga usah sewa fotografer lagi. Pake aja foto liburan. Naon sih din.

6 comments:

  1. alfin kok kurussss. tapi cakepan pake kaos warna putih. hahaha. setidaknya baju ungu itu ga dipake lagih. :p

    ReplyDelete
  2. baju ungu??? he doesn't have one ah...

    ReplyDelete
  3. punya ah. yang batik gombrang itu loccc, diinnn. hahahaha. kamu sih kapan gendutnya deh..badannya segitu-gitu aja. itu btw lidi plis banget lah..masi aja tangannya ngebentuk O di mata. :)) :))

    ReplyDelete
  4. oh, sekarang udah jadi abu-abu :| hahaha iya nih kak lidi. akuh dikasi liat poto2 narcieZsChScH kamuh di pangandaran doooong. bawaannya pengen nyebar.

    ReplyDelete
  5. hah? emang gue pernah narsis? hahahaha..jangan disebar dong, robocop. nanti akoh pemes. :|

    ReplyDelete