Friday, February 15, 2013

Lipsyncnya KKN Cibodas 2013

KKN ternyata sungguhlah gabut. Jadi kami membuat video-video lipsync yang banyak banget enggak sync-nya. Ini adalah hasilnya.

1. Payphone

Perhatikanlah betapa engga sinkronnya lagu dan mulut-mulut beberapa anak (termasuk aing). Highlightnya ada di bagian rap yang hahahaha-ga-ngerti-lagi banget. di 2:39 kalo ga salah. Untung ganteng maneh, Win. -___-


2. Ingatlah hari ini.

Sebenarnya ini video yang pertama dibikin. Lagunya didonlot semalam sebelum bikin. Karena pas donlot dan dengerin lagunya gue udah mau nangis, inget beberapa hari lagi akan pisah, pas bikin video ini pun gue langsung ngacir ke kamar, tidur, ga mau ikutan. Tar ekeh nangis :" Perhatikan dua cowok di depan. Sebelah kiri adalah Dicky sang Kordes dan sebelah kanan adalah Eja sang ibu-ibu yang baru menjelma menjadi boneka horta (lihat lagi video payphone). Tingkat kewarasan: paling cuma beberapa persen. Yaaah, walaupun di satu rumah ini kayaknya ga ada yang waras sih.



3. Rumah Kita.

Ini menurut gue video paling kocak di antara semuanya. Semua karena cowok-cowok di depan, terutama Zakka, super jorok abis. Selain itu, cewek-cewek di belakang....ga ngerti lagi. Sungguh-sungguh liar. Oh iya, perhatikan bagian akhirnya. Super duper jorok banget. Hint: pisang gratisan.



Sebenarnya masih banyak lagi di yutub. Search aja KKNM Cibodas 2013. Soalnya yg aplot banyakan, ga dari satu kanal doang.

Ga ngerti lagi sama tingkah anak KKN Cibodas 2013. Walaupun banyak drama, tangis-tangisan, ilusi kubu-kubu yang sebenarnya tak pernah ada, belanja tiada akhir, IBU KONTRAKAN YANG BIADAB, dan sebagainya, kalian tetap keren banget, guys. Can't wait to see y'all again very very soon! :*



2 comments: