Wednesday, December 25, 2013

Starbucks - Christmas Holiday Season

Yak, halo halo semuanya. Halo halo Bandung. Halooo? Haloooo? Ada orangnya kah? *nyapu* *bersihin sarang lelabah*

Sekedar memberitahu aja. Ini adalah tulisan bebas pertama saya setelah lulus. Senang sekali rasanya bisa lulus dan dadah-dadah ke kampus saya dengan jari tengah. Ahahaha gak deng bercanda. Intinya, lulus itu ternyata rasanya biasa saja. Sekarang saya lagi sibuk...apa ayo? Penasaran gak? Kasih tau gak ya? Hahahahaaa (emangnya ada yang mau tau? *tabok*)

Sudahlah, intinya karena saya habis capek, saya mereward diri dengan ngestarbak sendirian di hari natal. Sebenarnya saya gak terlalu anak starbak, yang anak starbak itu adek saya. Tapi karena deket-deket natal itu Starbucks gelasnya merah dan bikin gemes, jadinya saya yang pingin ahaha. Kenapa alasannya sesimpel warna gelas .__.

pesanannya ako

Berhubung sendirian, saya hanya pesan Ugly Black Pepper Chicken Puff Pastry (19k) dan Gingerbread Latte (42k).

Untuk Ugly Pastrynya itu, sebenarnya bukan termasuk menu edisi Natal, tapi dia menu yang lumayan baru juga. Sesuai namanya, menu tersebut adalah puff pastry isi ayam lada hitam, ada kentangnya juga sih. Menu ini enak untuk ngemil-ngemil cantik. Sebenarnya tadi pingin turkey foccacia yang menu natal...tapi sudah habis.


Gingerbread Latte

Ini dia menu yang saya tunggu-tunggu sejak si gelas merah mulai beredar. Gingerbread latte ini adalah espresso yang dicampur dengan susu a.k.a cafe latte dan dikasih rasa-rasa Ginger Bread. Perpaduan rasa kopi, kayumanis, jahe, dan gula palem ini enak dan wangi banget. Rekomendasi saya untuk menu ini adalah wajib banget pesan yang hangat dan pakai whipped cream. Minta whipped creamnya dikit aja tapi supaya gak aneh.

Yah, walaupun holiday season ini udah mulai sejak 6 November dan berakhir tanggal 5 Januari, gak ada salahnya berbagi-bagi info kan? Hehehe. Selain Gingerbread Latte, kopi edisi liburan ini juga tersedia dalam varian Toffee Nut Latte dan Peppermint Mocha. Jadi, mumpung belum habis sikat saja coy. 

No comments:

Post a Comment